Persikota Bawa Dua Usulan

TANGERANG,SN Klub kebanggaan warga Kota Tangerang, Persikota dipastikan mengikuti Kongres Tahunan PSSI di Palangkaraya, Minggu (18/3).  Bayi Ajaib membawa dua usulan untuk disampaikan pada ajang tahunan PSSI tersebut.
Ketua Umum Persikota Hendra Suhada mengungkapkan akan membawa masalah kualitas wasit kompetisi Divisi Utama pada rapat tahunan. Kinerja sang pengadil dinilai merugikan Tim Kuning Biru selama putaran pertama Divisi Utama. “Kita meminta ada perubahan kinerja wasit yang dipakai dalam kompetisi Divisi Utama. Ini penting demi baiknya kualitas kompetisi,”ungkap Hendra.
Persikota juga akan membawa persoalan larangan bermain di Stadion Benteng ke ajang rapat tahunan. Larangan bertanding membuat Bayi Ajaib mengalami kesulitan karena pembiayaan kian membengkak.
“Kami minta, PT LPIS turut bertanggungjawab dengan mencarikan stadion pengganti. Selain itu, Persikota akan mempertanyakan dana keikutsertaan Divisi Utama yang baru dibayarkan sepertiganya,”pungkas Hendra.
PSSI berencana menggelar Kongres Tahunan di Palangkaraya Kalimantan Tengah, 18 Maret mendatang. Meski demikian, otoritas sepakbola tertinggi di Indonesia itu belum memiliki agenda kongres. Sementara pada tanggal bersamaan, Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) juga menggelar kongres luar biasa di Jakarta. KPSI adalah kubu penentang kepengurusan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin.
Deputi Organisasi dan Keanggotaan PSSI Hadiyandra mengatakan, optimis kongres tahunan bakal diikuti 90 persen dari anggota. “Kami sudah menerima konfirmasi kehadiran mereka, sampai 300 klub ditambah para pemilik suara dan peninjau akan hadir,” kata Hadiyandra kemarin. Selain 300 klub dari berbagai divisi kompetisi, kongres juga akan dihadiri peninjau dari berbagai daerah.(gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.