Veron Curi Perhatian Persita

TANGERANG,SN Persita tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti Kim Kang Hyun. Pelatih Elly Idris mengaku tertarik melihat kemampuan Leonardo Veron, pemain asal Argentina yang mengikuti seleksi terbatas Pendekar Cisadane.
Leonardo Veron pernah memperkuat Persih Tembilahan. Pria yang fasih berbahasa Indonesia itu mengikuti seleksi Persita selama dua hari sejak, Senin (19/3). Di latihan perdana, pemain kelahiran 22 Jan 1982 itu menunjukkan kemampuannya berperan sebagai penyerang lubang. Terampil dalam membagi bola di saat Persita menyerang namun memiliki naluri gol cukup tajam.
“Saya lihat dia bisa bermain seperti yang saya inginkan. Seorang penyerang lubang namun bisa membagi bola kepada dua penyerang di depan,”ungkap Elly.
Elly sedang berupaya menambah ketajaman Pendekar Cisadane di putaran kedua. Salah satunya dengan mencoba personil baru di lini depan. Duet Agus Salim – Cristian Carasco akan dibongkar. Agus Salim dinilai sudah memiliki penurunan kinerja karena baru mencetak satu gol di putaran pertama. Untuk itu, Elly akan menduetkan Rishadi Fauzi dengan Carasco, sang spiderman.
“Saya coba ‘menyetel’ Fauzi-Carasco dengan ditopang Leonardo Veron. Saya harap bisa lebih tajam,”ungkap Elly.
Kesuburan para penyerang Persita di putaran pertama memang mengkhawatirkan. Secara keseluruhan, Carasco cs hanya mencetak tujuh gol dui putaran pertama. Masing masing milik Carasco (2 gol, satu diantaranya penalti), Agus Salim (1 gol), Rishadi Fauzi (3) dan  Sirvi (1).
“Kita harus mencetak lebih banyak gol ke gawang lawan di putaran pertama. Karena kita juga wajib mengejar selisih gol,”pungkas Elly.(gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.