Rock di Sms, Akustik di Supermal

AKHIR pekan ini bisa dikatakan long weekend, sebab Jumat (23/3) bertepatan dengan Hari Raya Nyepi bagi umat Hindu. Bagi yang ingin berlibur panjang
keluar kota, sepertinya harus pikir kembali. Soalnya, agenda mal liburan panjang akhir pekan nanti akan diisi dengan berbagai penampilan menarik dari musisi papan atas nasional maupun internasional.
“Di Summarecon Mal Serpong, kami menghadirkan kolaborasi menarik musisi rock dengan orkestra,” ujar Cut Meutia GM Coorporate Communication PT Summarecon Agung, Tbk.
Menurutnya, penampilan rock Lemon Tea akan satu panggung dengan Rhapshody Orchestra, pada Sabtu (24/3) malam. Sedangkan Efek Rumah Kaca akan tampil pada Minggu (25/3) dimulai jam 8 hingga 9.30 malam. Kedua penampilan tersebut, dikatakan Meutia akan meramaikan panggung Broadway dan Unity Downtown SMS.
Bertebarannya musisi papan atas di SMS ternyata disesuaikan dengan tema yang
dipilih. “Misalnya saat Lemon Tea dan Rhapshody Orchestra manggung, kami menyebutnya Rock’in Symphoni,” kata Meutia.
Perbedaan tema di tiap minggunya tersebut, masih dalam satu rangkaian Musical March at Summarecon Mal Serpong. Berbeda dengan SMS dengan Musical Marchnya, Supermal Karawaci menghadirkan Fabulous March dalam satu hari penuh di mal tersebut. Tidak tangung-tanggung, Sabrina Orial, penyanyi cantik
asal Pilipina menjadi guest star pada Sabtu (24/3) malam itu.
“Tidak hanya Sabrina Orial yang akan tampil jam 8 malam, sebelumnya Muhadkly akan membuat pengunjung terhibur dengan Stand Up Comedy nya,” jelas Bugner Ruben, selaku Ass. Manager CRM & PR Supermal Karawaci. (pramita/susilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.