Persikota Menang WO

TANGERANG,SN Persikota akhirnya meraih tiga angka pertamanya di putaran kedua Divisi Utama PT LPIS. Bayi Ajaib menang 3-0 tanpa balas setelah PS Bengkulu dinyatakan tidak bisa bertanding hari pada Sabtu (7/4). Ya. Tim Kuning Biru menang WO menyusul surat dari PSSI tentang ketidaksiapan PS Bengkulu mengadakan pertandingan. Dengan demikian, skuad Agus Suryanto bisa merebut kemenangan tanpa harus keluar keringat. Sebelumnya, PS Bengkulu juga dinyatakan kalah dari Persikabo juga dengan kasus yang sama. Tambahan tiga angka tidak banyak berpengaruh bagi Persikota. Akmal cs berada di peringkat bawah klasemen dengan 10 poin.
Namun, kemenangan dinilai cukup bagus untuk meningkatkan moral para pemain. Wajar saja, Bayi Ajaib baru saja didera dua kekalahan tandang beruntun.  Persikota kalah 2-0 dari Persitara Jakarta Utara di Stadion Tugu pada lanjutan putaran kedua Divisi Utama PT LPIS dan tumbang 3-0 di kandang Persikabo Bogor dalam laga Piala Indonesia.
Pelatih fisik Persikota, Suwanda mengatakan, timnya mensyukuri tambahan tiga poin tersebut. Menurut Suwanda, timnya tetap akan bekerja keras agar bisa menghasilkan prestasi lebih baik.
“Seharusnya Persikota berangkat malam ini, tapi menyusul surat dari PSSI maka kami dinyatakan menang WO. Kita sih senang-senang saja menang tanpa harus bermain,”ungkap Suwanda.
Persikota kembali akan melakukan persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya. Gendut Doni cs dijadwalkan bertanding melawan PSLS Lhokseumawe di Stadion Badak Pandeglang pada 13 April mendatang. Jeda satu pekan akan dimanfaatkan untuk terus mengasah kemampuan permainan Tim Kuning Biru.
Hanya saja, tanda-tanda kejenuhan mulai nampak dari para pemain. Mereka mengharapkan perhatian dari manajemen dan pengurus agar bisa lebih termotivasi dalam pertandingan berikutnya. “Secara fisik, tidak ada pemain yang cedera. Mereka siap tampil,’’imbuh Suwanda. (gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.