Pemulung Sadis Diringkus di Rumah Isteri Muda

TANGERANG,SNOL Setelah buron satu hari, Ahok (29) pemulung yang membunuh Suhendi (28) berhasil disergap tim Buser Polsekta Neglasari di Indramayu, Jawa Barat, Rabu (11/4) dini hari. Saat diamankan, Ahok sedang bercengkrama dengan isteri mudanya.
Dipimpin Kanit Reskrim Polsekta Neglasari AKP Sugiyarna, tim Buser Neglasari berhasil meringkus tersangka Ahok tanpa perlawanan. “Tersangka kami tangkap saat sedang bermesraan dengan isteri mudanya di kamar,” jelas Sugiyarna saat dihubungi wartawan saat dalam perjalanan dari Indramayu ke Tangerang.
Kapolsekta Neglasari AKP Nezim Yusuf menjelaskan, pihaknya langsung mengantongi identitas tersangka setelah membunuh Suhendi. Mengetahui tersangka kabur, pihaknya langsung membentuk tim untuk mengejar Ahok ke tempat-tempat yang biasa didatanginya. “Dari jejak yang berhasil kami dapatkan, tersangka sedang di Indramayu. Kami pun mengutus tim untuk menangkapnya di sana ,” jelasnya.
Sebelumnya diberitakan, tersangka Ahok terlibat pembacokan terhadap Suhendi hingga tewas di tempat pembuangan akhir (TPA) Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari pada Senin petang (9/4).
Peristiwa ini dipicu oleh penolakan Ahok yang melarang Suhendi membuang sampah di lokasi TPA tersebut, dengan alasan lokasi itu dikelola oleh tersangka Ahok. Akhirnya Suhendi dan Ahok terlibat pertengkaran sengit disaksikan oleh puluhan pemulung sampah. Ahok lalu mencabut golok dibacokan ke perut Suhendi hingga hingga tewas. Dan kemudian melarikan diri. (pane/susilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.