Pemuda Mabuk Tewas Tenggelam

BALARAJA,SNOL Aryono (27) warga Kampung Sangerang Desa Talagasari, Balaraja, Kabupaten Tangerang tewas tenggelam, Sabtu (14/4). Korban terseret arus anak Sungai Cimanceri setelah terpeleset di bantaran sungai diduga karena mabuk.
Informasi yang dihimpun Satelit News, korban diketahui melintas di Jembatan Kali Cimanceri pukul 14.30. Saat itu kondisi volume air sungai meluap menyusul curah hujan yang tinggi beberapa hari ini. “Korban terlihat warga melintasi jembatan seorang diri,”kata Ipda Rolando Kanit Reskrim Polsek Balaraja, akhir pekan kemarin.
Tiba-tiba korban terjatuh ke Sungai Cimanceri. Kondisi air sungai yang deras membuat korban sulit menyelamatkan diri. Terlebih kondisi korban yang mabuk, hingga akhirnya membuat korban ikut terseret arus. “Begitu kami mendapat laporan ada orang jatuh ke Sungai Cimanceri kami langsung meluncur. Kami juga berupaya melakukan pencarian. Hingga korban ditemukan tidak jauh dari lokasinya jatuh,”ucapnya.
Pihaknya langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD Balaraja. Korban kemudian diberikan pertolongan pengobatan. Sayangnya nyawa korban tidak tertolong. “Korban meninggal, setelah itu kami meminta keterangan dari saksi. Dan menyampaikan informasi kepada keluarga korban,”ucapnya.
Sementara pihak keluarga korban menolak jasad korban diotopsi oleh tim medis. Dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di Kampung Sangerang, Desa Talagasari, Balaraja. “Berdasarkan penjelasan saksi yang ada korban terjatuh dalam keadaan mabuk,”tutupnya. (fajar aditya/susilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.