Persikota Bangkitkan Gairah

TANGERANG,SNOL Kekecewaan pemain Persikota pasca kegagalan bertanding melawan PSSB Bireun pekan lalu mulai terobati. Mental skuad Bayi Ajaib terdongkrak setelah mendapatkan dukungan penuh manajemen dan fans Benteng Mania.
Pelatih Agus Suryanto mengatakan gairah berkompetisi para pemain mulai bangkit kembali. Selama dua hari terakhir, Leo Saputan cs bersemangat dalam melakukan latihan rutin. Tak terkecuali ketika bertanding futsal bersama jajaran manajemen Tim Kuning Biru, Selasa (1/5) lalu.
“Tugas kami sekarang membangkitkan mental pemain. Mereka tetap ikut latihan rutin. Hari Selasa kemarin kami main futsal bareng manajer dan ditonton fans. Mudah-mudahan kebersamaan antara manajemen, pemain dan fans bisa membawa Persikota kembali bergairah,”ungkap Agus kemarin.
Selanjutnya Direktur Teknik Akademi Benteng Muda itu menambahkan, pihaknya tidak akan melakukan banyak perombakan saat menjamu PSBL Langsa di Stadion Badak, Sabtu (5/5). Para pemainnya kini berada dalam kondisi terbaik. “Kalau dari teknik permainan, sudah cukup bagus,’’ungkap Agus.
Persikota memutuskan tidak bertanding melawan PSSB Bireun, Minggu (29/4). Tim Kuning Biru tidak berangkat karena terkendala  biaya. Rencananya, Bayi Ajaib akan meminta rescheduling atau penjadwalan ulang pertandingan melawan Bireun kepada PSSI. Persikota sudah menyampaikan pernyataan tidak berangkat ke Bireun sepekan sebelum pertandingan.
Sumber Satelit News menyebutkan, PSSI belum mempersoalkan ketidakhadiran Persikota di Bireun. Hingga kemarin, PSSI belum memberi sanksi apapun kepada klub yang kini berada di bawah kepengurusan Hendra Suhada tersebut. Untuk itu, klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang tersebut akan tetap mempersiapkan pertandingan melawan PSBL Langsa.
Saat ini, Persikota berada di urutan tujuh grup I Divisi Utama dengan mengantongi  10 poin dari sepuluh pertandingan. Akmal cs berada di atas PS Bengkulu yang mengundurkan diri dari kompetisi serta PSP Padang. (gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.