Turunkan Skuad Gado-gado, Persikota Dihajar Persikabo

PANDEGLANG,SNOL Skuad Persikota harus mengakui keunggulan Persikabo. Bai Ajaib menyerah 0-4 dalam pertandingan di Stadion Badak Pandeglang, Minggu (13/5), Bayi Ajaib pontang panting setelah hanya memainkan enam pemain kunci dalam pertandingan tersebut.
Pelatih Agus Suryanto hanya bisa menurunkan skuad gado-gado karena sejumlah anggota skuad membolos dari pertandingan. Pelatih Agus Suryanto memainkan Gendut Doni dan Galih dan Joko di posisi striker. Leo Saputan, Hasbi, penjaga gawang cadangan, Ega beserta pelatih kiper, ‘Kimung’ Mulyadi menjadi fullback atau bek sayap. Akmal dan Wayan serta Asep bermain di posisi gelandang.
“Kita kalah 4-0. Tapi kita tetap salut dengan perjuangan rekan-rekan melawan Persikabo. Soal menderita karena diserang habis-habisan, itu pasti. Tapi ya Alhamdulillah, selama 90 menit pertandingan, tidak ada pemain yang kram,”ungkap Aam Muharram, sekretaris tim Persikota sekaligus satu-satunya perwakilan pengurus serta manajemen yang hadir pada pertandingan tersebut.
Pelatih Agus Suryanto mengaku terpaksa meramu tim dengan kondisi pas-pasan karena sejumlah pemain tidak hadir tanpa alasan jelas. Gelandang inti seperti Khotib, Choirul Anam, Suwita Pata, Deni Imam dan Abul Fikri absen. “Hanya Suwita Pata yang diketahui tidak ikut bermain karena keluarganya sakit,”ungkap Agus Suryanto.
Meski ,kondisi seperti ini akan kembali terjadi di dua pertandingan kandang selanjutnya, Persikota tetap akan bermain. “Kami ingin menyelamatkan kehormatan dengan bermain hingga kompetisi berakhir,” imbuhnya.
Selanjutnya,  dia berharap agar manajemen Persikota ikut menyelesaikan persoalan di timnya. Menurut Agus, hanya manajemen yang bisa merampungkan persoalan Tim Kuning Biru.(gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.