Wanita Hamil Dibunuh, Dimasukan Plastik Dibuang di TPA

TANGERANG, SN—Warga di sekitar TPA Rawa Kucing digegerkan dengan temuan sesosok mayat wanita hamil, yang tewas dengan kondisi mengenaskan. Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik besar berwarna hitam, dengan tangan, kaki terikat pada Jumat (11/5).
Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat wanita itu ditemukan sekitar pukul 12.00, di bekas galian pasir, Kampung Kedaung Baru RT 04/02, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang oleh seorang warga bernama Prima Mukri.  “Pas keluar rumah, saya mencium bau menyengat. Tidak jauh dari rumah, saya lihat ada kantong plastik besar. Saya coba mendekat, dan baunya semakin kuat,” ucap Prima di lokasi penemuan kemarin.
Selanjutnya, kata Prima, dirinya memanggil petugas kebersihan, Naryo, untuk membuka kantong plastik besar itu. Alangkah kagetnya, saat dibuka kantong plastik itu ternyata berisi mayat seorang wanita yang mengenakan baju hitam dan celana jeans dalam keadaan sudah tidak bernyawa. “Ternyata isinya mayat,” ucap Naryo.
Sementara itu, menurut Kasat Reskrim Polrestro Kota Tangerang, AKBP Rahmat, mayat wanita itu merupakan korban pembunuhan karena terdapat bekas luka jeratan di bagian leher. “Kami pastikan mayat ini korban pembunuhan. Apalagi tangan, kaki, dan mulut juga terikat,” ujarnya.
Prediksi Rahmat, melihat dari kondisi mayat yang mulai membusuk, mayat wanita itu meninggal sudah lebih dari satu hari. Terkait keadaan mayat wanita itu yang sedang hamil, Rahmat belum bisa memastikan. “Harus kami otopsi dulu untuk memastikan apakah korban itu hamil atau tidak,” katanya.
Kepada masyarakat, Rahmat menghimbau agar segera lapor ke polisi jika ada anggota keluarga yang hilang secara misterius. “Silahkan lapor ke polisi, kalau ada anggota keluarga yang memiliki ciri-ciri sama dengan korban, seperti rambut sebahu, menggunakan baju hitam dan celana jeans biru,” ucapnya.
Selanjutnya mayat wanita itu dibawa ke RSU Tangerang untuk mengikuti proses otopsi, sambil menunggu adanya masyarakat yang mencari mayat itu. “Saat ini mayat wanita tersebut masih dalam penanganan RSU Kabupaten Tangerang,” tandas Rahmat. (pane/deddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.