Wiranto Siap Nyapres Lagi

PANDEGLANG, SNOL Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto menyatakan kesiapanya maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2014 mendatang. Mengingat, 33 DPD Partai Hanura di 33 Provinsi mengusung dan bertekad memenangkan Wiranto menjadi Capres.
“Kader dan pengurus yang ada di daerah itu bilang, kalau saya ini masih cocok menjadi calon presiden.  Jadi, saya siap maju menjadi Capres,” kata usai menghadiri Rakerda Partai Hanura Provinsi Banten di Balai Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Banten di Kecamatan Karangtanjung, Pandeglang, Minggu (1/7).
Dalam kesempatan yang sama Wiranto mengatakan, perjuangan partai Hanura tidak semata-mata memperjuangkan jabatan, seperti Bupati/Walikota, Gubernur atau Presiden. Melainkan ingin mencapai hasil akhir, yaitu bagaimana masyarakat memiliki hati nurani, sehingga jabatan-jabatan itu, hanya menjadi sasaran antara.
“Maka, Partai Hanura merupakan obat bagi masyarakat, atas apa yang melanda bangsa ini seperti KKN, kejahatan, pembodohan serta tindakan-tindakan lain yang sudah menghancurkan bangsa dan negeri ini,” ujarnya.
Menurut Wiranto, kalau semua elemen bangsa ini sudah memiliki hati nurani, korupsi serta kejahatan-kejahatan lain di negeri ini tidak akan terjadi. “Dan Partai Hanura siap mengawal perubahan bangsa kearah sana, serta mencerdaskan masyarakat dan memberikan pemahaman politik yang baik kepada masyarakat,” tuturnya.
Mengenai Rakerda Partai Hanura Provinsi Banten, mantan Panglima TNI ini menyatakan, Raperda itu digelar dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat Banten untuk lebih mengedepankan hati nurani dalam mengambil tindakan dan sikap.
“Juga untuk mempersiapkan stuktur partai yang ada di daerah dalam menghadapi agenda besar, yakni Pemilu. Dan perlu kami sampaikan kepada masyarakat, agar hati nurani ditempatkan dengan baik,” imbuhnya.
Sementara, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pandeglang Maryadi mengatakan, seluruh PAC Partai Hanura masih tetap kompak untuk membesarkan partai, dan konsolidasi ke tingkatan konstituen terus dilakukan secara berkala.
“Kami akan menggalang kekuatan sampai ke akar rumput, dan kami juga terus membenahi internal dengan konsolidasi bersama, ini tugas bersama. Sehingga apa yang menjadi keinginan partai dapat terwujud,” kata Maryadi. (mardiana/eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.