Bupati Erwan Minta Maaf Lewat Wartawan

PANDEGLANG,SNOL Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi meminta maaf kepada masyarakat Pandeglang  atas pernyataan yang menyinggung profesi LSM dan wartawan serta seluruh komponen masyarakat.
“Kalau ada sikap, perkataan dan prilaku saya yang kurang berkenan, dan menyinggung perasaan, atas nama pribadi dan Pemkab Pandeglang saya meminta maaf kepada masyarakat Pandeglang,” kata  Erwan saat dikonfirmasi wartawan di Pandeglang, Selasa (3/7).
Menurut Erwan, dia  ingin melanjutkan pembangunan serta bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, termasuk LSM dan wartawan. Sehingga, partisipasi dan peran serta aktif masyarakat sangat masih diharapkan dalam membangun daerah Pandeglang kearah yang lebih baik.
“Saya siap dikritik, diingatkan atau ditegur. Saya bukan malaikat yang selalu berbuat benar, dan bukan syetan yang selalu berbuat salah. Saya manusia biasa tempatnya salah dan khilaf. Tentunya kritikan yang saya inginkan adalah kritikan membangun, demi kebaikan dalam membangun Pandeglang kedepan,” ujarnya.
Kedepan, lanjut Erwan, banyak program pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayah Pandeglang, antara lain Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) bidang Pariwisata, pembangunan Bandar Udara Selatan, jalan tol Serang-Panimbang, serta pembangunan lain.
“Semua itu membutuhkan dukungan semua pihak. Ada pun pernyataannya saya di Kecamatan Panimbang beberapa waktu lalu, sama sekali tidak bermaksud menyinggung atau mendeskriditkan sekelompok orang. Hanya sebuah bahasa motivasi agar masyarakat Pandeglang lebih giat lagi,” tuturnya.
Sehari sebelumnya, puluhan LSM dan Wartawan yang tergabung dalam Forum Komunitas Dua (Pers dan NGO/LSM) mendatangi pendopo Bupati Pandeglang. Mereka mendesak Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi untuk meminta maaf kepada seluruh masyarakat Pandeglang.(mardiana/eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.