Balita Dibawa Kabur Tetangga

SERANG, SNOL Entah apa yang ada dalam pikiran Saeful (35), hingga tega membawa kabur anak tetangganya sendiri, Faujiah Lidiana (2,4) tahun, yang tinggal di Komplek Griya Gemilang, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Senin (9/7) siang.
Faturahman orangtua korban mengatakan, Lidiana yang dipanggil Diana sejak kecil sudah akrab dengan pelaku. “Anak saya itu sering maen di rumahnya (rumah Saeful-red). Kalau ditinggalkan pun kami tidak risih. Tapi, saya tidak menyangka anak saya itu dibawa kabur,” kata Faturahman, Selasa (10/7).
Sebelum Diana menghilang, dia bermain di rumah pelaku.  “Sekitar jam 8 pagi Saeful minta ijin membawa Diana. Alasannya mau main ke rumah temennya sekalin mau nagih utang. Tapi sampai siang Saeful bersama anak saya tidak datang-datang,” ujarnya.
Pihak keluarga sempat mencari Diana di sekitar kampung sampai ke pasar Rau, tetapi nihil. Faturahman mengaku sudah mengenal lama pelaku. “Dia sudah ngontrak sekitar satu tahunan dan mengaku bekerja sebagai pedagang cabai di Rau,” tukasnya.
Faturahman bersama istri Masriah melaporkan kasus tersebut ke Polres Serang. Dengan tuduhan penculikan anak. Kaur Reskrim Polres Serang, Iptu Edi Sutanto membenarkan  laporan penculikan tersebut. “Kasus itu, masih dalam penyelidikan petugas untuk mencari tahu identitas pelaku,” kata Iptu Edi. (bagas/eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.