Tak Bisa Foto Bareng Wapres, dengan Mobil Dinasnya pun Jadi

Pemandangan menggelitik sempat terlihat saat Wakil Presiden RI Boediono berkunjung ke Desa Karet Kecamatan Sepatan untuk meresmikan Kerjasama Pemerintah dan Swasta (KPS) Air Minum PT Aetra Tangerang, Rabu (11/7). Di pelataran parkir, sejumlah orang tampak berebut untuk berfoto. Tapi bukan dengan Wapres, melainkan dengan mobil dinas yang ditumpangi orang nomor dua di Indonesia itu.
Tidak hanya masyarakat biasa saja yang berfoto dengan background mobil dinas nopol RI 2 itu, sejumlah pejabat pemerintahan pun ikut-ikutan ingin bepose. Salah satunya Surya Wijaya. Pria yang menjabat Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Tangerang ini langsung bergaya di depan “si hitam” dan meminta kepada sejumlah fotografer untuk memotretnya.
Mantan camat Tigaraksa Kabupaten Tangerang ini langsung mengambil posisi, beregaya sambil tersenyum dan sedikit jongkok. “Siaap….3, 2, 1 ….,” ucap Eky Fajrin, fotografer yang hendak mengambil foto memberikan aba-aba kepada Surya.
Usai difoto, Surya yang saat itu mengenakan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini pun tampak tersenyum girang dan menghampiri tukang foto sambil berbisik canda “fotonya kirim ke saya ya,” ucapnya.
Tak hanya Surya, beberapa orang lainnya pun ikut ingin mengabadikan momen itu. Tak ayal, Paspampres yang bertugas menjaga kendaraan dinas orang nomor dua itu pun dibuat sibuk. Demi keamanan, dia pun sempat mengimbau warga agar menjaga jarak.
Pantauan di lokasi, masyarakat memang rada sulit untuk bisa foto bersama dengan Wapres Boediono saat Peresmian KPS. Ketatnya pengawalan membuat para wartawan pun kesulitan untuk bisa wawancara langsung dengan jarak dekat.
Selain Wapres, hadir juga dalam kegiatan itu menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Sekda Banten Muhadi, Bupati Tangerang Ismet Iskandar Presiden Direktur PT Aetra Abdul Bar Mansoer serta sejumlah unsur muspida Provinsi Banten dan Kabupaten Tangerang. (Jarkasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.