Ikut Apkasi Cup, PSSI Kota Tangerang Siapkan 30 Pemain

TANGERANG,SNOL Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kota Tangerang siap mengarungi kompetisi Asosiasi Pemeritahan Kabupaten se-Indonesia (Apkasi) yang mulai digelar Oktober 2012 mendatang. Tak kurang 30 pemain U-23 disiapkan berlaga di ajang dengan hadiah total miliaran rupiah tersebut.
“Kami sudah tandatangani kesepahaman dengan Apkasi untuk mengikuti turnamen ini. Turnamen digelar selama 3 bulan, terhitung sejak Oktober mendatang,” kata Ketua Pengcab PSSI Kota Tangerang Ahmad Marju Kodri, Kamis (12/7).
Para pemain yang akan dikirimkan merupakan pilihan hasil kompetisi Pengcab PSSI Kota Tangerang yang baru saja usai digelar. “Dan juga utusan dari klub yang jadi anggota. Dimana, setiap klub boleh mengirimkan 5 pemainnya untuk bisa masuk tim Apkasi Cup 2012,” jelasnya.
Sekretaris Umum Pengcab PSSI Kota Tangerang Syahril mengatakan, tidak akan setengah-setengah dalam mengarungi kompetisi yang sangat bermanfaat untuk mengembangkan pemain muda mereka.
“Kompetisi Apkasi ini sangat baik untuk pembinaan pemain muda kami. Apalagi, ada syarat bahwa mereka yang akan dipilih masuk tim adalah utusan klub anggota PSSI Kota Tangerang, dan harus dibawah usia 23 tahun,” jelasnya.
Pemenang kompetisi yang dipelopori oleh Ketua Apkasi Isran Noor akan mendapatkan bantuan pembinaan sebesar Rp25 juta, Rp50 juta, dan Rp100 juta untuk juara 3-1 tingkat wilayah, Rp500 juta, Rp250 juta, dan Rp150 juta untuk juara 1-3 tingkat Provinsi, dan hadiah sebesar Rp1 miliar, Rp500 juta, Rp250 juta, serta Rp100 juta untuk juara dan semifinalis lainnya di tingkat nasional. (pane/gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.