Saatnya Menyongsong Kemenangan, Syukuran HUT Satelit News

MODERNLAND, SNOL Malam tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Satelit News yang berlangsung di Ball Room Padang Golf Modernland, Kota Tangerang berlangsung meriah, Rabu (18/7) malam. Sejumlah tokoh Tangerang dan Banten hadir dalam tasyakuran bertema “Menyongsong Kemenangan Bersama” yang dimeriahkan dengan atraksi tari rampak bedug dan barongsai.
Para tokoh yang hadir diantaranya anggota DPR RI Zaki Iskandar, Wakil Walikota Tangserang Selatan Benyamin Davnie, Asda III Pemprov Banten Eutik Suarta, Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Amran Arifin, Danrem 052 Wijayakrama Kolonel Serum. Ketua BNN Provinsi Banten Kombespol Heru Februanto, Ketua Komisi II DPRD Banten Edi Mahfudin, Kapolres Metro Tangerang Kombespol Wahyu Widada, Korean Assosiation Kim Myung Ha, dan Ketua MUI Kota Tangerang KH Edi Djunaedi. Selain itu, kalangan Muspida se-Provinsi Banten dari kalangan eksekutif, legislatif, kejaksaan, pengadilan dan unsur militer.
Direktur Utama Satelit News Hari Prastowo mengatakan, eksistensi Satelit News tak pernah lepas dari dukungan rekanan-rekanannya selama ini. “Kami mohon doa dan dukungannya agar Satelit News semakin eksis dan mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.
Asda III Pemprov Banten Eutik Suarta yang hadir mewakili Gubernur Hj Ratu Atut Chosiyah mengatakan, pihaknya banyak terbantu dengan keberadaan Satelit News. “Ke depan, kami harap kerjasama ini terus terjalin,” katanya.
Anggota DPR RI Zaki Iskandar yang juga diberikan sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan dan jajaran Satelit News. “Kiprah Satelit News dalam 9 tahun terakhir sudah banyak. Melihat dan memberitakan pelayanan kepada masyarakat Tangerang Raya dan Banten secara umum,” tuturnya. (pane/deddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.