Pengendara Panther Ditembaki

SERPONG,SNOL Dua pria bermotor menembak mobil yang dikendarai Ivan Elian Prayogo (17), remaja tanggung warga Giri Loka 3, Blok W/9, BSD Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Rabu (10/10) tengah malam. Isuzu Panther B 8550 SD yang dikendarai korban retak pada kaca bagian depan.
Peristiwa penembakan berlangsung didepan GKY BSD. Persisnya disamping Alfamidi Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong. Saat kejadian, Ivan Elian Prayogo baru saja selesai mengikuti kursus dr. Elekuensi di Jalan Raya Letnan Sutopo, BSD.

Begitu mobil yang dikendarai Ivan melintasi jalan raya, tiba-tiba saja dari sebelah kanan muncul sepeda motor Honda Revo yang ditunggangi dua pria tak dikenal. Keduanya menyuruh Ivan menghentikan mobilnya. Tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Ivanbaru menghentikan laju mobilnya setelah berada di lokasi yang agak terang dan ramai. Yakni di depan Gereja GKY BSD.

Ivan turun dari mobil dan menemui kedua pengendara sepeda motor tadi. Terjadi cek-cok mulut. Korban kemudian kembali masuk ke dalam mobilnya untuk menghindari bentrok. Saat itulah, seorang pelaku turun dari atas motor dan mengambil senjata jenis softgun dari jok sepeda motor.

Dia mendekati mobil Ivan. Tanpa basa-basi lagi, pria itu langsung menembakkan softgun tersebut hingga kaca bagian depan mobil pecah. Usai melancarkan aksinya, pelaku kemudian langsung menunggangi sepeda motornya dan kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Korban sempat mendatangi Mapolsek Serpong untuk melaporkan kejadian tersebut. Namun, sesampainya di Mapolsek, korban urung menuntaskan niatnya lantaran menganggap kejadian itu tidak perlu diperpanjang. Meskipun begitu, aparat kepolisian berjanji akan melakukan pengusutan tindak kekerasan yang dilakukan pelaku.

“Korban sempat datang dan akan melaporkan, namun urung melakukannya. Tapi kami tetap akan melakukan pengamanan atas kepemilikan senjata yang disalahgunakan,” ujar Kompol Nico Setiawan, Kapolsek Serpong yang dihubungi terpisah, Kamis (11/10), kemarin. (pane/jarkasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.