Bebas Bersurat Dengan Walikota

TANGSEL, SNOL Warga Kota Tangerang Selatan diberikan kebebasan oleh Walikota mereka, Airin Rachmi Diany untuk berkitim surat, baik berisi kritik, saran, maupun masukan tentang berbagai hal yang warga inginkan.

“Mulai tahun 2013, saya akan bebaskan warga bertanya langsung dan berkirim surat, dengan saya atas segala kegalauan dan keluhan mereka atas kepemimpinan saya,” kata Airin, akhir pekan lalu.

Menurutnya, surat itu bisa disampaikan langsung ke Balaikota, di Kecamatan Setu, atau bisa melalui situs resmi pemerintah, www.tangerangselatankota.go.id, yang bisa diakses kapan pun dan dimanapun.

“Jaman kan sudah canggih, silahkan kirimkan surat ke kantor saya, atau ke website pemerintah. Pasti saya jawab, dan kalau perlu saya datangi langsung warga yang punya keinginan dan mampu saya dan jajaran saya langsung jawab,” tegasnya.

Airin juga menyatakan, selama akhir tahun ke depan, pihaknya akan mengunjungi warganya di setiap kecamatan untuk menyerap aspirasi pembangunan 2013. “Serpong sudah, nanti warga Pondok Aren, Ciputat Timur dan kecamatan lainnya saya akan datangi. Silahkan usulkan langsung keluhan warga saat itu,” tandasnya.

Sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat, Airin bersama seluruh jajaran sataun kerja perangkat daerah (SKPD) se-Tangsel akan melanjutkan safari pembangunan, hingga 27 Desember 2012 mendatang.  Dengan jadwal antara lain, Kecamatan Pamulang pada 26 Desember di Aula Utama Kecamatan, dan dilanjutkan di Kecamatan Serpong Utara, serta Kecamatan Pondok Aren.

“26 Desember Walikota akan kunjungi warga Pamulang, Serpong Utara dan Pondok Aren. Sedang pada 27 Desember, akan kunjungan ke Kecamatan Ciputat, dan Kecamatan Ciputat Timur,” tutup Azhar Syam’un, Kabag Humas Pemkot Tangsel. (pane/gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.