Umar Lubis Kembalikan Formulir di Hanura

TANGERANG, SNOL Makin pelangi warna-warni Pemilukada Kota Tangerang. Pesinetron Umar Lubis menyerahkan formulir mengembalikan formulir penjaringan di DPC Hanura, Rabu (30/1). Umar Lubis mengembalikan formulir didampingi tim suksesnya.
“Kenapa saya pilih mengembalikan ke Hanura, karena saya merasa ada kecocokan dengan Hanura visi dan misinya,” kata Umar saat bertandang ke Satelit News Rabu (30/1) usai mendaftarkan diri.
Lebih jauh Umar menyatakan, ketertarikannya bertarung dalam Pemilukada Kota Tangerang tidak lepas dari prestasi Pemkot Tangerang selama ini.
“Kota Tangerang sudah banyak prestasi, selain itu sesuai dengan mottonya akhlaqul karimah, saya rasa memang untuk ke arah sana sudah dilakukan, hal itu terlepas dari hasilnya. Tapi yang penting usahanya sudah ada,” terangnya lagi.
Dia menolak anggapan sejumlah kalangan bahwa kemunculannya di pusaran pemilukada Kota Tangerang hanya sekedar untuk meramaikan, terlebih janya untuk ‘jualan’.
“Tahun 2009 lalu artis yang mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) hanya saya. Artis lainnya hanya mendaftar sebagai DPR,’ katanya. Ditanya apa yang menjadi modal dirinya untuk maju, menurut pemeran Zainal dalam Sintron Safa dan Warwah ini, selain niat baik juga silaturahmi. “Saya sudah menggelar silaturahmi ke mana-mana,” pungkasnya. (made)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.