Miss Universe Olivia Culpo pun Terkesan Indonesia yang Cantik

Segudang kegiatan dilakukan Miss Universe 2012 Olivia Culpo selama berada di Indonesia. Didampingi Putri Indonesia 2013 Whulandary, Putri Sejagat asal Amerika Serikat itu giliran berkunjung ke Tangerang.
MissUniverse 2012 Olivia Culpo berkesempatan mengunjungi kantor maskapai penerbangan milik pemerintah, Garuda Indonesia di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (4/2). Olivia yang didampingi Putri Indonesia 2013 Whulandary tiba bersama rombongan sekitar pukul 15.00 WIB. Keduanya disambut dengan hangat oleh seluruh pegawai dan awak media. Tidak ada kesan formil dengan pakaian gadis 19 tahun yang dinobatkan sebagai ratu sejagat Desember lalu.
Olivia Culpo datang dengan mengenakan cardigan kuning, kaos putih, yang dipadu dengan celana jeans berwarna hitam. Mahkota kebanggaan bertabur emas putih dan berlian itu terpasang anggun dengan tatanan rambut di kuncir ke belakang.
Seperti kelonggaran, beberapa kali Olivia meminta bantuan Whulandary, Puteri Indonesia 2013 untuk membenarkan posisi mahkotanya. Dalam sambutan welcoming ceremony itu, mereka pun ngobrol akrab, seperti teman yang sudah lama tidak bertemu.
Saat media bertanya mengenai kesan pertamanya setiba di Indonesia, terlebih dahulu Olive berisik kepada Whulandary yang selalu duduk di sampingnya. “Cantik,” begitulah jawaban Olive tentang Indonesia. Di beberapa kesempatan, Olive selalu menginginkan menjawab pertanyaan awak media dengan Bahasa Indonesia yang seadanya. “Terima kasih teman-teman, thank you,” tuturnya di sela sambutan pertamanya di Indonesia.
Olivia mengaku akan berada di Indonesia hingga 10 hari ke depan. Bukan hanya untuk berekreasi atau mengenal jauh tentang kebudayaan Indonesia, melainkan juga membawa visi misi tertentu.
Bersama Puteri Indonesia, dia akan mengkampanyekan anti narkoba, save children, dan anti kekerasan pada kaum wanita. “Saya akan mengunjungi sejumlah tempat di Indonesia. Bersama dunia, saya akan kampanyekan beberapa hal yang melindungi umat manusia,” jelasnya.
Di sela kunjungannya di kantor Garuda Indonesia, Olivia bersama Whulandary melakukan tanam pohon. Meski rada canggung, Olivia tetap berusaha menanam pohon yang diberi nama butterfly atau kupu-kupu itu.
Saat tiba kembali di stage, Olivia dan Whulandary diberikan kenangan miniatur pesawat Boeng Garuda Indonesia terbaru dari Presiden Direktur Garuda Indonesia, Faik Fahmi. “Ini cendramata dari kami, semoga berkenan,” ucap Faik.
Ada yang unik saat Olivia ditanya wilayah mana yang sangat diinginkannya untuk berlibur. Ternyata Olivia sudah menjadwallkan akan suatu tempat untuk liburan. “I’m going to Bali,” teriaknya bersemangat. Olivia mengatakan, semua teman-temanya di Amerika Serikat maupun sesama finalis Miss Universe 2012 selalu memperbincangkan pulau eksotik tersebut.
Tapi, Olive berkeyakinan, di Indonesia pasti banyak tempat yang eksotik lainnya yang akan dia kunjungi. “Tentu saja, tadi kan saya bilang, Indonesia itu cantik, saya berharap punya banyak waktu di negara ini,” ucapnya.
Sementara itu, dalam upacara penyambutan ratu sejagat itu, turut hadir Ketua Yayasan Puteri Indonesia Wardiman Joyonegoro dan Presiden Direktur Garuda Indonesia Faik Fahmi, turut menemani kunjungan Miss Universe. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.