Aher Angkat Koper dari Rumah Dinas Gubernur

BANDUNG,SNOL Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan beserta istrinya Netty Heryawan angkat koper dari rumah dinasnya, di Jalan Otto Iskandardinata Nomor 1, Kota Bandung, pada (Rabu, 6/2) petang.
Keputusan “angkat koper” ini berkaitan masa cuti Ahmad Heryawan sebagai gubernur untuk mengikuti kampanye mendatang.
“Hebohnya terasa sekali, karena incumbent jadi disorot. Kepindahan ini bagi saya sebagai sebuah kepatuhan mematuhi UU, karena saya gubernur,” ujar Ahmad Heryawan atau akrab disapa Aher saat keluar dari Gedung Negara Pakuan.
Heryawan mengatakan, dirinya bersama istri dan enam anaknya akan menempati rumah kontrakan di Wisma Kartipah di kawasan Dago Atas, Kota Bandung.
“Kebetulan harus malam ini keluar rumdin, makanya saya serahi ke istri untuk nyari rumah kontrakannya. Kebetulan kontrakannya ini kaya wisma dengan tujuh kamar, dan tiga kamar buat keluarga saya,” papar Heryawan.
Sementara itu, sang istri, Netty Heryawan mengatakan bahwa dirinya hanya membawa barang-barang seperlunya.
“Nggak mungkin saya bawa semua barang-barang, yang pokok saja seperti baju saya 10 stel, baju bapak pakaian santai, dan buku-buku serta laptop yang tak bisa ditinggalkan oleh saya,” terang Netty.
Aher bersama Netty juga membawa serta sejumlah pakaian yang akan dipakai saat kampanye nanti, yakni baju putih berkancing merah termasuk kucing ras Persia bernama Pillo, milik sang istri.(wid/rmol.co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.