Rhoma Bantah Minta Dukungan Taufiq Kiemas

JAKARTA,SNOL Rhoma Irama mengaku menemui Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas untuk ikut mendukung program Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara. Legenda hidup dangdut itu membantah meminta dukungan politik kepada Ketua MPR.
“Saya menemui Ketua MPR dalam kapasitas Ketua Umum Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI). Tidak ada urusannya dengan proses Pilpres. Masak saya cari dukungan seperti ini,” kata Rhoma Irama, di gedung Nusantara III, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (11/2).
Dikatakannya, dalam pertemuan tadi, PAMMI hanya menyatakan dukungan untuk pelaksanaan Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara yang menjadi program Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) karena PAMMI sangat komit menegakkan dan mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari ini.
“Harapan kami, pertemuan tersebut bisa mencapai kesepakatan PAMMI dengan MPR soal dukungan kerja sama untuk sosialisasi 4 Pilar itu,” harapnya.
Dijelaskannya, PAMMI beranggotakan jutaan orang di Indonesia berasal dari penyanyi, pencipta nyanyi dan pemusik yang eksis di seluruh pelosok di Indonesia. “Belum lagi penggemarnya yang jumlahnya pasti lebih besar dari anggota PAMMI,” ungkapnya.
Selain itu, Rhoma juga menyatakan dukungan terhadap program pemerintah menegakkan Undang-Undang (UU) Pornografi. “Karena itu, KAMMI berkewajiban menyosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Karena itu komitmen PAMMI,” imbuhnya.
Soal proses pencalonan diri sebagai bakal calon presiden, sama sekali tidak dibicarakan dengan Ketua MPR, imbuhnya. (fas/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.