Jamu Persiba, Persita Bidik Modal Jelang Tur Borneo

KUNINGAN,SNOL Persita kembali berburu kemenangan setelah gagal meraih tiga angka dalam tiga pertandingan terakhirnya. Pendekar Cisadane mengincar tiga poin saat menjamu Persiba Balikpapan, Rabu (13/2) sore di Stadion Mashud Wisnusaputra jelang tur ke Borneo (Kalimantan-red).
“Kemenangan atas Persiba kita jadikan modal untuk tampil di tur Kalimantan. Karena kita akan bertemu tim kuat asal Kalimantan, Mitra Kukar (17/2) dan Persisam Samarinda (20/2). Kita juga sambil intip kekuatan Mitra dan Persisam dari menghadapi Persiba,” jelas Elly Idris.
Dia menegaskan menang atas Persiba yang dibesut Herry Kiswanto selain menjadi modal tambahan poin juga menjadi modal kepercayaan diri buat pemain.
Dari empat tim asal Kalimantan, Persiba saat ini kekuatannya tak sebagus tiga klub lainnya. Itulah yang coba dimanfaatkan Persita, dengan memaksimalkan semua kekuatan untuk bisa mewujudkan kemenangan.
Persita akan tampil minus Ledi Utomo yang terkena sanksi akumulasi tiga kartu kuning. Elly memastikan akan menggunakan materi pemain yang tak beda jauh dengan laga kontra Barito Putra, Minggu (10/2) lalu.
Soal kekuatan lawan Elly menilai, kekuatan tim berjuluk Beruang Madu memiliki kekuatan yang cukup baik di lapangan tengah.(gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.