PSSI Pertahankan Duet Nil-Fabio

JAKARTA,SNOL Duet pelatih Nil Maizar dan Fabio Oliviera akhirnya tetap dipertahankan oleh PSSI. Keputusan ini diperoleh setelah sejumlah anggota eksekutif komite (exco) menggelar rapat di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Rabu (13/2).
Anggota Exco yang hadir dalam rapat tersebut adalah Bob Hipp dan Sihar Sitorus. Rapat tersebut juga dihadiri Pelatih Timnas Senior Nil Maizar dan Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso.
Bob Hippy usai rapat mengatakan, PSSI harus mempertahankan duet pelatih Nil-Fabio karena laga kedua melawan Arab Saudi sudah dekat.
“Tidak ada perubahan dalam jajaran kepelatihan, waktunya sempit jadi tidak memungkinkan untuk merubah struktur. Jadi posisi Nil Maizar dan Fabio aman, tidak diganti,” tegas Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy.
Bob menyampaikan, masalah utama timnas saat ini adalah minimnya stok pemain. Selain itu, jadwal kompetisi yang belum jelas membuat pelatih masih gamang untuk menentukan jadwal pemanggilan pemain.
“Masalah yang utama adalah bagaimana mengatasi stok pemain minim, bukan struktur kepelatihan. Jadwal kompetisi juga terhambat,” ungkapnya.(abu/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.