Anas Cokot Nama Baru Terkait Kasus Century

JAKARTA,SNOL Politisi PPP Ahmad Yani menerangkan, Anas Urbaningrum mempunyai bukti-bukti yang bisa menyebabkan keterlibatan nama baru dalam kasus Century.

Namun demikian Yani masih menutup rapat siapa nama yang disebut itu. Menurutnya, mantan Ketum Partai Demokrat tersebut yang akan membuka sendiri.

“Ada nama baru. Orang pasti tidak menyangka nama baru tersebut ternyata berkaitan dengan kasus Century,” ujar Yani di kediaman Anas di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (4/3).

Ia menambahkan, Tim Pengawas Century berkomitmen tidak menyebut nama baru tersebut. Mereka menyerahkan kepada Anas untuk membukannya.

“Biar Mas Anas yang buka sendiri entah di DPR atau di KPK. Kesepakatan kami di dalam pertemuan tadi, kalau kami bisa menjaga isi pertemuan, nanti Mas Anas yang mau membuka sendiri,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Kecil Century, Fahri Hamzah menerangkan banyak sekali hal penting yang disampaikan oleh Anas terkait kasus dana talangan Century. Namun demikian tim kecil tidak dapat mengungkapkan hal itu karena harus dibahas dulu oleh pihaknya .

“Kami memerlukan waktu untuk mencerna yang tadi didiskusikan dan perlu melakukan verifikasi lanjutan. Karena itu kita tidak bisa ceritakan semuanya ke publik,” ucap Fahri.

Anas bersedia hadir jika nantinya dipanggil oleh Timwas Century. “Dia bersedia jika Timwas mengundang,” kata Fahri.(gil/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.