13 Peserta Kongres PSSI Belum Diverifikasi

JAKARTA,SNOL Proses verifikasi peserta Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret mendatang hampir rampung. Dari 101 pemilik suara (minus Arema Malang yang tidak ikut KLB Solo 2011) sudah 87 peserta KLB yang telah terverifikasi.

Proses verifikasi hari kedua, Rabu (6/3), menghasilkan delapan peserta kongres yang telah terverifikasi. Tiga di antaranya adalah klub, sementara lima yang lain adalah Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI.

Tiga klub itu adalah PSMS Medan, Persewangi Bayuwangi, Persenga Nganjuk. Berdasarkan daftar voters Solo, PSMS berada di Divisi Utama, Persewangi divisi I dan Persenga Divisi II.

“Tiga klub itu dualisme dan dua-duanya eksisting, maka dua-duanya diundang dengan suara setengah-setengah,” kata salah satu anggota tim verifikasi peserta KLB PSSI 17 Maret, Sefdin Sayfudin di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta.

Sementara untuk pengrov ada lima yang terverikasi. Kelimanya adalah Pengprov Jatim, Pengprov Jabar, Pengprov DKI Jakarta, Pengprov Kalimantan Timur, dan Pengprov Riau.

“Kurang 13 lagi yang akan dibahas. Besok kita bahas lagi, kan tim verifikasi diberi waktu sampai tanggal 8 Maret,” ujar Sefdin. (abu/jpnn)

Pengprov yang Terverifikasi
1. Aceh
2. Bangka Belitung
3. Riau
4. Jawa Timur
5. DKI Jakarta
6. Jawa Barat
7. Banten
8. Bali
9. Nusa Tenggara Barat
10. Nusa Tenggara Timur
11. Kalimantan Barat
12. Kalimantan Tengah
13. Kalimantan Selatan
14. Kalimantan Timur
15. Sulawesi Utara
16. Sulawesi Tengah
17. Sulawesi Barat
18. Maluku
19. Papua Barat
20. Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.