PKS Sultra Tancap Gas

KENDARI,SNOL— Ketua DPD PPS Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sulkarnain, mengatakan Presiden PKS Anis Matta diagendakan  berkunjung ke Sulawesi Tenggara akhir Maret ini.

“Kami saat ini sedang melakukan konsolidasi awal, sehingga kami juga menghadirkan anggota bidang kaderisasi dari pusat. Ini sebagai penetrasi karena kami akan segera menghadirkan Presiden PKS, Anis Matta,” terang Sulkarnain seperti yang dilansir JPNN Group, Minggu (10/3).

Menurutnya, pada Maret hingga April, Anis Matta diagendakan akan berkeliling untuk daerah Sulawesi, memberikan penguatan kepada seluruh kader. “Didahului dengan pengukuhan kaderisasi yang sudah mulai kami lakukan, kedatangan Presiden PKS kemudian akan memberikan penguatan kepada kami dan semangat baru untuk mensolidkan seluruh kader pasca ujian yang diberikan kepada partai kami,” tukasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, kemenangan PKS yang sudah berhasil dibuktikan di Jawa Barat dan Sumatera Utara, merupakan kebangkitan awal dari ujian yang selama ini telah dihadapinya.

“Kami akan merebut janji kami kembali untuk kerja lebih maksimal dan alhamdulillah kemenangan itu sudah mulai nampak dimulai dari Jabar dan Sumut, guna mengusung kemenangan selanjutnya kami akan terus saling mengokohkan, kehadiran Anis Matta tentunya akan memberikan kami semangat baru  dan kinerja kader agar lebih berkualitas menyongsong pemilu 2014 mendatang,” katanya.

Selain itu, ia juga memastikan bahwa kedatangan Anis Matta pada akhir Maret mendatang akan membahas tentang strategi politik yang akan digunakan untuk mewujudkan target tiga besar PKS dalam pilcaleg dan suara terbanyak. (lina/awa/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.