Sepekan, Nilai Ruko Naik Rp 200 Juta

SERPONG,SNOL—Berada di tengah jantung kota Serpong, nilai investasi Ruko La Verde Shopping Park terus merangkak naik. Hanya dalam waktu satu minggu, harga per unit mengalami peningkatan harga hingga Rp 200 juta.

Direktur Pemasaran PT Cowell, Novi Imeli mengungkapkan fakta tersebut saat ditemui dalam acara launching La Verde Shopping Park di Ruko Melati Mas, Minggu (17/3). Ia mengatakan, jika kini harga ruko di kawasan tersebut sudah mencapai Rp 1 miliar. “Jadi, kenaikan harganya cukup signifikan. Minggu lalu, kami masih menjual unit ruko ini seharga Rp 800 juta. Dan hari ini, sudah sampai Rp 1 Miliar. Hal ini disebabkan, karena ruko La Verde berada pada lokasi yang sangat strategis. Tepat di jantung kota Serpong,” ujarnya. Novi menambahkan, sudah sejak lama

Serpong menjadi salah satu target properti yang semakin menjanjikan. “Seperti kita ketahui bersama, Serpong memang sudah lama mendominasi pasar properti di Tangerang, khususnya Tangerang Selatan. Pertumbuhan ekonomi di kawasan tersebut juga cukup pesat sehingga sangat memungkinkan untuk membangun kawasan usaha seperti ruko ini,” tambahnya. Ruko La Verde ini terdiri dari 58 unit dan berdiri diatas luas tanah sekitar satu hektar.

“Dari 58 unit yang kami tawarkan sejak 2012 lalu, kini hanya tinggal tersisa 6 unit. Dan kami yakin, juga akan segera sold out dalam waktu dekat ini. Kami juga menyediakan 2 tipe ruko. Standar dan besar. Namun, yang paling menjadi best seller adalah ruko tipe standar. Ruko dua lantai ini memiliki luas tanah sekitar 48 Meter dan luas bangunan 80 Meter. Cukup efisien jika dijadikan tempat usaha atau berjualan,” lanjut Novi.

Ruko ini direncanakan akan segera selesai pada akhir tahun 2014 dan serah terima pada Maret 2015. Pemasangan tiang pancang akan dilaksanakan pada April atau Mei 2013. Sedangkan Nilai investasi yang ditanamkan disini adalah sekitar 50 sampai 60 Miliar. “Saya yakin, jika nantinya ruko ini akan menjadi best seller di Serpong. Terlebih, di depan kawasan ini nantinya akan dibangun sarana rekreasi dan pasti akan sangat menguntungkan bagi mereka yang berinvestasi atau mau buka usaha di tempat ini,” tutupnya. (mg5/gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.