SMK Kesehatan Banten Gelar Pensi

TANGERANG, SNOL—Memperingati HUT sekolah ke-4, SMK Kesehatan Banten Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan serangkaian pentas seni (pensi) di sekolahnya, Minggu (17/3). Selain menggelar seni, dilakukan pula medical chek up untuk 150 calon siswa baru yang mendaftar ke sekolah tersebut.

Ketua panitia Khairunisa menjelaskan, kegiatan tersebut adalah rangkaian sebelum perayaan puncak milad ke-4 sekolahnya. “INanti tanggal 19 Maret akan diadakan pensi yang lebih meriah lagi,” ujar siswi yang biasa dipanggil Ica itu.

Puncak perayaan milad nanti, akan berbarengan ulang tahun kepala sekolah Mahmudin atau akrab disapa Dika oleh siswanya. Ica mengungkapkan, selain merayakan milad sekolah, rencananya para siswa akan memberikan kejutan spesial untuk kepala sekolahnya. “Ada surprise party nanti, inisiatif kita sih. Lihat saja nanti,” katanya seraya tertawa.

Kepala SMK Kesehatan Banten Mahmudin mengatakan 150 calon siswa harus mengikuti medical cek up sebagai tahapan proses pendaftaran ke sekolahnya. “Ya memang ada medical chekup, sebelum serangkaian tes lainnya untuk masuk ke sekolah kami,” tuturnya.

Selain medical chek up, Dika mengungkapkan, dia langsung memberikan sendiri pembekalan materi kepada ratusan calon siswanya.

Seperti pengenalan sekolah, hingga keuntungan menjadi seorang siswa SMK Kesehatan dan apa yang akan didapat setelah lulus. “Kita juga harus membekali mereka dengan segala macam pengetahuan, seperti bentuk motivasi juga,” tutupnya. (pramita/made)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.