Aparat Diminta Tak Intimidasi Aksi MKRI

JAKARTA,SNOL Aparat keamanan diminta tidak melakukan intimidasi terhadap peserta unjuk rasa yang diprakarsai Majelis Kedulatan Rakyat Indonesia (MKRI).

“Teman-teman di daerah banyak sekali diteror oleh oknum-oknum intelijen agar jangan melakukan aksi. Apa yang dilakukan pihak keamanan ini merupakan intimidasi,” ujar anggota Presidium MKRI Neta S. Pane kepada wartawan di Sekretariat MKRI, Jalan Kampung Melayu Kecil V, Bukit Duri Jakarta, Minggu (24/3).

Dia mengimbau, dalam unjuk rasa besar-besaran 25 Maret besok, pihak kepolisian dan yang terkait tidak melakukan intimidasi atau teror kepada peserta aksi dan masyarakat yang menjadi simpatisan MKRI.

Pasalnya, apa yang diperjuangkan oleh MKRI sesungguhnya juga untuk memperjuangkan nasib anggota kepolisian dan keluarganya, yaitu untuk meraih kehidupan yang lebih baik di masa mendatang.

“Kita meminta dukungan pihak kepolisian agar tidak ada oknum-oknum yang melakukan upaya provokasi,” tegas Neta yang juga Ketua Indonesia Police Watch (IPW). (ian/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.