Massa Pengancam Kudeta Dinilai Gerombolan tak Jelas

JAKARTA,SNOLĀ  Presiden SBY tak khawatir dengan demonstrasi besar-besaran yang dicanangkan MKRI, Senin (25/3) besok yang disebut-sebut berencana mengkudeta pemerintahan.

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparingga memastikan bahwa besok SBY akan tetap berada di Istana dan menjalankan tugas seperti biasa.

“Tidak ada yang bisa mengancam dan menakut-nakuti dirinya hanya karena segerombolan orang berteriak di jalanan dengan pesan politik yang tak relevan. Pada 25 Maret PresidenĀ  memiliki agenda yang padat dan ia akan bekerja seperti biasa,” ujar Daniel dalam keterangan persnya di Jakarta, Minggu (24/3)

Daniel menegaskan, demo untuk menurunkan Presiden SBY tidak sesuai dengan jalannya demokrasi di Indonesia. Oleh karenanya, SBY tidak akan memenuhi tuntutan mundur yang direncanakan kelompok tertentu.

SBY, sambung Daniel, yakin dapat mengakhiri masa tugasnya hingga tahun 2014 mendatang.
“Kepercayaannya kepada demokrasi membuat ia teguh pada pendirian bahwa rakyat Indonesia berdiri bersamanya untuk menyelesaikan amanat yang diberikan rakyat kepadanya hingga November 2014,” ucapnya. (dil/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.