Tangerang United Tunggu Persikad Depok

CIPUTAT,SNOL Tangerang United tinggal menunggu lawan di babak perempatfinal Piala Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-2.

Tim yang dimanajeri Zakaria itu lolos ke babak delapan besar setelah menyingkirkan Persitara Jakarta Utara 3-1 di Stadion Mini Ciputat, Selasa (26/3) sore.

Tangerang United membuka keunggulan pada menit 7 melalui aksi Muhammad Yusuf. Skor 1-0 hingga Wasit Sukarja meniup peluit tanda turun minum.

Di babak kedua, menit 60, Tangerang United memperbesar keunggulannya. Umpan matang Kapten Tangerang United, Nana Permana mampu diselesaikan dengan baik oleh Ricky Asyuro. Fajar kemudian mengubah skor menjadi 3-0 pada menit 75.

Setelah kebobolan ketiga kalinya, Persitara melakukan pergantian kiper. Faris masuk menggantikan Mohammad Risky. daya gedor tim pinggiran Jakarta meningkat.

Beberapa kali para pemain Persitara silih berganti melakukan tendangan ke gawang. Hasilnya Kapten Persitara, Abdul Gofur mampu memperkecil kekalahan di menit 87. Tendangannya dari lapangan tengah tak mampu diantisipasi Kiper Tangerang United, Deri Kasim. Skor 3-1 hingga pertandingan usai.

“Para pemain kami kelelahan dan membuat konsentrasi hilang, makanya kami kebobolan. Yang jelas kami puas dengan penampilan kali ini,” terang Fauzan ST, pelatih Tangerang United.

Kemenangan ini membuat tim yang bermarkas di Lapangan Yonif 203 Jatake ini lolos ke babak delapan besar. Nur Robby dkk tinggal menunggu lawan yakni antara Serang FC melawan Persikad Depok. Duel Persikad dengan Serang FC akan dilangsungkan besok sore.

“Kami lebih memilih bertemu Persikad Depok karena kami ingin menjajal kekuatan tim yang lebih siap,” papar Fauzan.
Sore ini, Timda Kota Tangerang yang lolos ke putaran kedua berkat bye akan ditantang Persika Karawang.(ari/bnn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.