Mayat ABG Mengambang di Sungai Ciujung

LEBAK, SNOL Warga Kampung Kaum Lebak, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Rangkasbitung, digegerkan penemuan mayat membusuk yang mengambang di Sungai Ciujung.

Mayat yang ditemukan pada Rabu (27/3) sekitar pukul 06.00 WIB tersebut berjenis kelamin perempuan. Memakai kaus tanpa kerah berwarna kuning kusam dan bercelana panjang berwarna biru dongker. Kulit sawo matang dan tinggi sekitar 111 centimeter.

Abdul Hadi (35) pertama kali melihat mayat tersebut saat hendak buang hajat di Sungai Ciujung. Mencium aroma tidak sedap, dia mencari sumbernya.

Hadi melihat benda mencurigakan mengambang di tengah sungai. Penasaran, dia berenang mendekati benda tersebut.
“Pas saya lihat ternyata mayat manusia, saya kaget, kemudian saya berenang lagi ke tepian untuk memanggil dua teman saya yang kebetulan saat itu ada di tepi sungai,” kata Hadi.

Tidak lama berselang, puluhan warga tampak mendekati mayat yang sudah membusuk tersebut. Diantara warga ada yang mengenalinya. Jasad itu adalah perempuan yang diketahui bernama Indriyani (15) binti Supriyadi (42). Indri adalah warga Kampung Koranji, Desa Marga Luyu, Kecamatan Cimarga.

Keluarga korban, Edi Suhaedi (41) mengatakan, Senin (25/3) sekitar pukul 05.30 WIB, Indriyani diduga terpeleset dan hanyut saat akan membuang hajat di bantaran Sungai Ciberang. Tepatnya di Kampung Munjul, Desa Margaluyu, Kecamatan Cimarga. Sampai Selasa malam, keluarganya masih melakukan proses pencarian.

”Berdasarkan keinginan pihak keluarga, mayat Indriyani tidak lagi diotopsi melainkan langsung dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan,” kata AKP Griyanto, Kapolsek Rangkasbitung.(mg8/eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.