Arief – Harry Mulya Zein ‘Mesra’ di Launching Pilkada

TANGERANG,SNOL Ada pemandangan tidak biasa usai launching Peilkada Kota Tangerang 2013-2018. Dua bakal calon walikota yakni Wakil Walikota Arief R Wismansyah dan Sekretaris Daerah (Sekda) Harry Mulya Zein (HMZ) nampak ‘mesra’ di depan kamera.

Bahkan, keduanya sempat cium pipi kanan dan kiri serta berjabat tangan komando. Apakah ini pertanda keduanya maju sebagai pasangan calon? “Tidak, saya nyalon sebagai Walikota Pak Harry pun demikian. Saya pun masih berpikir untuk calon wakil saya nanti,” kata Arief kepada wartawan.

Pun demikian, HMZ buru-buru membantah jabatan tangan itu memiliki makna spesial. “Kalau di kantor bertemu juga selalu salaman,” sergah HMZ sembari bergegas pergi meninggalkan Lapangan Ahmad Yani. Sebagaimana diketahui, keduanya selama ini memang bersaing ketat memperebutkan kursi yang sebentar lagi ditinggalkan Wahidin Halim.

Sudah menjadi rahasia umum pula, jika rivalitas keduanya cukup tinggi. Sehingga apa yang disaksikan kemarin bisa dianggap sebuah pemandangan langka. Bagaimana tidak, beberapa waktu belakangan keduanya tidak pernah terlihat duduk bersama atau sekadar jalan bareng di tiap acara. Bahkan, saat acara launching pun, keduanya duduk berseberangan, terpisah delapan bangku yang diisi para bakal calon dan tamu undangan lainnya.

Entah kebetulan atau apa, saat launching keduanya juga menggunakan stelan yang sama. Yakni jas berwarna hitam lengkap dengan peci hitam pula. Yang membedakan hanyalah warna dasi mereka saja. Jika HMZ mengenakan dasi berwarna merah, maka Arief mengenakan dasi biru.
Maka, ketika momen itu hadir jepretan kamera fotograger tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mengabadikan.

Sayangnya kemesraan kedua pejabat Kota Tangerang ini tidak disaksikan pimpinan mereka, Walikota Wahidin Halim (WH). WH saat itu berhalangan hadir. (pramita/made)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.