Persitangsel Lolos ke Final

CIPUTAT,SNOL Selangkah lagi Persitangsel A mampu meraih gelar juara turnamen sepakbola Piala Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-2 tahun 2013.

Nur Hidayat dkk lolos ke final setelah sukses membantai Persikad Depok 4-2 pada laga semifinal kedua di Stadion Mini Ciputat, kemarin sore.
Pada final Minggu (7/4) nanti, Persitangsel A akan menghadapi Mitra Jabung Surabaya yang terlebih dahulu melaju ke final setelah menyingkirkan Persitangsel B pada laga semifinal pertama, Selasa (2/4) lalu.

Mendapatkan dukungan penuh dari suporter Tasmania, Persitangsel A tampil luar biasa, kemarin sore. Persitangsel membuka keunggulan lewat gol cepat yang dicetak Yopi Hestama di menit 2. Wayudi yang masuk menggantikan Gilang menambah keunggulan tuan rumah pada menit 39.

Persitangsel unggul 3-0 setelah Muhammad Raffliudin mencetak gol di menit 43. Persikad Depok sukses memperkecil kekalahan di menit 48 lewat sontekan Indra. Anak-anak Depok kembali mampu membobol gawang Persitangsel yang dikawal Fajar pada menit 87.

Gol kedua Persikad Depok itu berawal dari tendangan bebas gelandangnya yakni, Tegar dari lapangan tengah. Bola meluncur kencang dan tak mampu ditepis Fajar. Saat kedudukan 3-2, Persitangsel mendapat dua peluang emas.

Di masa injure time, Persitangsel memaksa Kiper Persikad Depok Ekky memungungut bola dari dalam gawangnya untuk kali keempat. Kerjasama yang apik antara Muhammad Raffliudin dan Asep Sidik membuahkan hasil.

Umpan selodoran Muhammad Raffliudin langsung dimanfaatkan Asep Sidik. Pemain bernomorpunggung 10 itu sempat mengecoh Ekky dan akhirnya dengan mudah menceploskan bola ke gawang Persikad.

“Para pemain tampil cukup bagus. Kalau lapangan tidak becek, pastinya anak-anak bisa bermain lebih bagus lagi. Kini kita harus bisa meraih juara,” ucap Drs H Muhamad, ketua umum Pengcab PSSI Kota Tangsel.

Pelatih Persitangsel, H Solihin mengaku bangga dengan penampilan anak-anak asuhannya itu. Menurutnya, kinerja para pemain di semula lini mampu berjalan dengan baik.
“Saya cukup puas dengan penampilan para pemain. Ini juga berkat dukungan dari masyarakat dan suporter,” bebernya.(ari/bnn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.