143 Preman Terjaring Razia

TANGERANG,SNOL Ratusan preman terjaring razia Operasi Cipta Kondisi yang diadakan Polres Metro Tangerang. Petugas juga mengamankan senjata tajam (sajam) yang disembunyikan di balik baju.

“Total ada 143 preman yang kami amankan. Di antaranya ada delapan orang wanita,” ujar Wakapolrestro Tangerang Kota AKBP Hudit Wahyudi seusai melakukan operasi di Markas Polres Metro Tangerang, Senin (8/4).

Ratusan preman tersebut terjaring petugas kepolisian dari seluruh wilayah hukum polsek yang ada di Kota Tangerang.
Di antara mereka, ada yang berprofesi sebagai pengamen, debt kolektor yang sering nongkrong di pinggir jalan, dan ada pula yang sekedar luntang lantung di tempat-tempat ramai di Kota Tangerang.

Sementara saat ditanya adakah keterkaitannya dengan isu premanisme di Yogyakarta, Hudit melanjutkan, tidak hanya karena peristiwa Yogyakarta saja operasi pemberantasan premanisme dilakukan. Namun memang kegiatan seperti ini rutin dilakukan tiap bulannya.

“Memang bertepatan, namun tujuan kami bukan itu saja. Tapi lebih kepada memerangi premanisme di Kota Tangerang, sehingga masyarakat tidak akan terganggu aktifitasnya,” tuturnya. (pramita/made)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.