Mengamuk, 14 Menit Gala Cetak 3 Gol

ISTANBUL,SNOL – Meski dibilang sulit dan mustahil lolos ke babal selanjutnya, Galatasaray belum menyerah. Buktinya, sejak babak kedua hingga menit ke 79 mereka berhasil menceploskan tiga gol ke gawang Real Madrid. Emmanuel Eboue, Snidjer dan Didier Drogba silih berganti memasukkan si kulit bundar ke gawang yang dijaga Lopez.

Emmanuel Eboue mencetak gol di menit 58. Sebuah umpan tarik dilayangkan Sneijder, dua rekan tidak bisa menyambut dengan baik, namun Eboue berlari dari belakang ke tepi kotak penalti Madrid untuk mendentumkan bola ke pojok gawang Lopez. Skor pun 1-1.

Menit ke 71 giliran Wesley Sneijder mencetak gol. Berhasil mengecoh Varane, pemain timnas Belanda itu sukses menjebol gawang Real. Gala pun unggul 2-1.

Semenit kemudian Didier Drogba membuat seluruh stadion Turk Telekom Arena bergemuruh. Mantan pemain Chelsea itu mencetak gol indah.  Kali ini sebuah lewat tendangan bakc-heel sensasional Drogba yang menerima umpan dari sisi kanan kembali membuat Lopez memungut bolanya. Nah, Gala pun terus berjuang untuk mengejar defisit golnya. (mas/sn/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.