Jacksen Gali Informasi Belanda dari Sergio dan Maitimo

 JAKARTA,SNOL Pelatih Timnas Indonesia Jakcsen F Tiago sudah mendapatkan informasi banyak tentang kekuatan Belanda jelang laga persahabatan di SUGBK Senayan Jakarta, Jumat (7/6).

“Saya menonton laga Belanda lawan Rumania, Italia, Jerman, dan lawan Belarus. Cukup gampang dapat informasi tentang Belanda,” kata Jakcsen F Tiago saat menggelar konferensi pers di Hotel Kartika Chandra Jakarta, Minggu (2/6).

Jacksen juga akan memanfaatkan kehadiran Serginho van Dijk dan Rahpael Maitimo yang merupakan pemain naturalisasi asal Belanda untuk mendapatkan informasi tenteng tim lawan.

“Nanti sebelum pertandingan saya akan memanggil Maitimo dan Serginho untuk mendapat informasi tambahan tentang Belanda. Terutama pemain muda mereka,” jelasnya.

Pelatih Persipura Jayapura itu mengaku juga mempelajari karakter pelatih Belanda Loius van Gaal. Meskipun diakuinya, dirinya tidak mungkin bisa membaca isi otak Louis van Gaal.

“Saya pasti mempelajari Van Gaal, suka pola apa dan karakter permainannya seperti apa. Itu tugas saya sebagai pelatih,” terang Jacksen. (abu/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.