Sore Ini Demokrat Bahas Nama Calon Walikota Tangerang

TANGERANG, SNOL Memiliki kursi terbesar di parlemen dan satu-satunya parpol yang boleh mengusung calon walikota/wakil walikota sendiri, Partai Demokrat baru hari ini membahas nama jagonya di Pilkada Kota Tangerang.

“Besok (hari ini-red) Tim 7 (tim penjaringan) baru akan membahas nama bersama DPP,”ujar Plt Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang, H. Baihaki saat dihubungi Satelit News, semalam.

Pertemuan digelar di kantor DPP di Jalan Salemba, Jakarta Pusat. “Yang dari DPP ada Pak Ferrari Romawie, Nurcahyo serta Agus Hermanto,” terangnya. Sedangkan dari Tim 7 diantaranya terdiri dari Plt DPC Demokrat Kota Tangerang dan Ketua DPD Partai Demokrat Banten

Ketika ditanya apakah nama yang akan direkomendasikan langsung berupa pasangan calon, diungkapkannya kemungkinan demikian. “Kayaknya begitu,” singkatnya.

Disinggung apakah usai pembasan nama tersebut, dipastikan Demokrat sudah punya calon walikota/wakil walikota yang diusung. “Insya Allah sudah keluar nama langsung,” terangnya. Rencananya pembahasan nama itu sendiri baru akan dimulai sore hari.

Sebelumnya saat pengambilan formulir, penghujung Mei lalu Demokrat belum mencantumkan nama calon yang diusung meski sekadar nama T1. Kepada wartawan dia mengungkapkan masih ada waktu yang cukup untuk mengusung nama calon walikota/wakil walikota.

“Santai saja, toh masih ada waktu sampai tanggal 8 Juni pendaftarannya. Nanti pokoknya sebelum tanggal tersebut sudah ada nama,” tegasnya kala itu. (made)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.