Hari Pertama Dibuka, Jakarta Fair 2013 Langsung Diserbu

JAKARTA,SNOL Hari pertama gelaran akbar Jakarta Fair di arena Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/6), langsung diserbu. Sejak dibuka pukul 10.00 WIB pagi, loket JF sudah penuh dengan antrean para pengunjung.

Loket dibuka tiap hari dari Senin-Minggu dengan ketentuan waktu berbeda-beda. Untuk hari libur, dibuka mulai pukul 10.00 WIB dengan harga tiket Rp 30 ribu per orang. Sedangkan hari biasa, tiket seharga Rp 25 ribu bisa didapatkan dari pukul 15.00 WIB,. Sementara untuk lanjut usia (lansia) di atas 60 tahun, bebas masuk tanpa harus membayar tiket.
Ketua Panitia JF, Prajna Murdaya mengatakan meskipun resminya Senin (10/6) mendatang, pameran multi produk terbesar di Asia Tenggara tersebut telah dibuka mulai hari ini untuk umum. Penyelenggaraannya akan terus berlangsung selama 32 hari ke depan hingga 7 Juli 2013.
“Rencananya acara pembukaan oleh Presiden RI akan diisi pagelaran darama musikal yang antara lain menampilkan penyanyi senior Titiek Puspa dan Rio Febrian,” kata Prajna kepada wartawan di Jakarta.
Acara pembukaan akan ditandai dengan atraksi kembang api pada pukul 19.00 WIB. Prajna menyebutkan, Jakarta Fair kali ini dikuti oleh 2.650 peserta yang tergabung dalam 1.280 stand di atas lahan seluas 130 ribu meter persegi. Ribuan stand tersebut terdiri dari kalangan usaha dan industri besar, menengah, dan koperasi dan usaha kecil-mikro.
Selain itu, lanjutnya, JF 2013 juga dimeriahkan oleh aneka wahana hiburan keluarga dan yang paling spektakuler adalah JIExpo Music Concert yang akan menampilkan 270 band dan artis penyanyi top Indonesia.(wid/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.