Sang Pramugari tak Tahu si Pemukul Pejabat

JAKARTA,SNOL Pramugari Sriwijaya Air, Nur Febriani mengaku tidak tahu bahwa penumpang yang duduk di kursi 12 E dekat dengan emergency exit adalah seorang pejabat.

Febriani baru tahu jabatan Zakaria Umar Hadi adalah seorang Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah Bangka Belitung (BKPMD Babel) setelah dirinya mencari di google.

“Saya tidak tahu sebelumnya, nama lengkapnya saya dapat dari rekan saya. Setelah itu saya searching di google “Zakaria, Bangka Belitung”. Nah saya baru tahu dari situ,” ujar Febriani di kediamannya, Jalan Kemang Utara, Jakarta, Jumat (7/6).

Febriani menolak jika dirinya dinilai sengaja melaporkan Zakaria karena mengetahui jabatan yang diembannya saat ini. “Saya melapor bukan karena dia pejabat,” tegasnya.

Wanita yang sudah 12 tahun menjadi pramugari ini menegaskan bahwa dirinya melapor ke pihak berwajib karena merasa mendapatkan penganiayaan.

Setelah melaporkan perbuatan Zakaria, Febriani tidak tahu sejauh mana proses itu berlangsung. “Sampai saat ini saya belum tahu kelanjutannya. Saya hanya tahu saat ini dia jadi tersangka, melalui media, itu saja,” tuturnya. (chi/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.