Taufik Pensiun, Tommy Kehilangan Idola

JAKARTA,SNOL Tommy Sugiarto menjadi pebulutangkis yang bersedih dengan keputusan pensiun yang dilakukan Taufik Hidayat.
Bagi Tommy, Taufik adalah salah satu atlet yang sangat menginspirasinya. Tak heran, ketika Taufik menyatakan pensiun, Tommy benar-benar merasa kehilangan.
“Saya benar-benar kehilangan sosok idola. Sejak kecil, saya selalu menonton pertandingannya,” terang Tommy saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (13/6).
Kerja keras yang dilakukan Taufik dianggap sebagai sebuah hal yang layak diteladani semua pebulutangkis muda Indonesia. Menurut Tommy, dengan berbagai gelar yang diraih, Taufik layak disebut sebagai salah satu atlet tersukses Indonesia.
Namun, mundurnya Taufik seharusnya dijadikan pelecut bagi semua atlet junior Indonesia. Tak terkecuali Tommy. Dia mengaku memiliki motivasi tinggi untuk melampaui prestasi pria berusia 31 tahun tersebut.
“Saya ingin memiliki prestasi yang jauh lebih baik dibandingkan Taufik. Karena itu, kerja kerasnya selama ini harus dicontoh jika ingin seperti dirinya,” tambah pebulutangkis kelahiran 13 Mei 1988 tersebut.
Ditanya mengenai ambisi pribadi, Tommy mengaku memiliki dua target besar yang harus dicapai.“Saya ingin menjai juara Olimpiade dan juara dunia. Yang paling penting, saya harus bisa mengalahkan diri saya sendiri terlebih dahulu,” tegas Tommy. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.