Mentan Siap Bersaksi di Sidang Luthfi

JAKARTA,SNOL Menteri Pertanian Suswono enggan berkomentar banyak mengenai sidang perdana yang dijalani oleh mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Senin (24/6).
Ia hanya menyatakan dengan adanya sidang ini akan terlihat jelas alur kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi yang selama ini selalu dikait-kaitkan dengan namanya.
“Dengan adanya persidangan ini makin jelaslah persoalan yang selama ini menjadi isu publik.  Saya kira kita tunggu sajalah,” ungkap Suswono di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin, (24/6).
Suswono sudah beberapa kali menjadi saksi untuk penyidikan kasus rekan separtainya itu di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia meyakini dalam proses persidangan nantinya ia akan kembali dipanggil sebagai saksi. Suswono menyatakan, tidak mempermasalahkan jika nanti dipanggil oleh pengadilan untuk bersaksi.
“Enggak ada masalah. Kan kita sudah dimintai keterangan. Nanti kita lihat saja dalam persidangan. Pasti kan nanti diundang,” tandas Suswono.(flo/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.