Tampung Cendra Mata, SBY Disarankan Bangun Museum

JAKARTA,SNOL– Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah menyarankan agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendirikan museum berisi barang-barang yang diberikan oleh tamu negara.
Hal itu disampaikan Fahri menyusul SBY yang menerima jersey dari bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo di sela-sela kegiatan menanam Mangrove di Bali hari ini, Rabu (26/6).
Ia menyarankan SBY membuat museum sama seperti mantan Presiden Soeharto. “Bagusnya pimpinan negara kayak Pak Harto punya museum sendiri. Pak Harto punya museum di TIM,” kata Fahri di DPR, Jakarta, Rabu (26/6).
Anggota Komisi III DPR itu menerangkan, museum SBY nantinya dapat diisi dengan foto para tamu negara. Dengan begitu, masyarakat umum juga bisa menikmatinya.
“Simbol-simbol eksekutif lebih luhur peninggalan museum, fotonya tamu negara, rakyat bisa menikmati. Lagipula pejabat segede itu ditampung lima tamu ada lima cendra mata, setahun ada 300 cendera mata, ditampung semua ya ngapain,” pungkasnya.(gil/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.