Maradona Tiba di Indonesia Besok Pagi

JAKARTA,SNOL Legenda sepakbola dunia, Diego Armando Maradona, dijadwalkan tiba di Indonesia, Sabtu (29/6) sekitar pukul 07.00 WIB melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Maradona semula akan tiba di Indonesia pada 18 Juni 2013, pekan lalu. Namun karena kurangnya persiapan Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) selaku promotor, akhirnya pemilik “Gol Tangan Tuhan” baru bisa tiba ke Sabtu besok.
“Maradona akan tiba sekitar pukul 07.00 di Bandara Soekarno Hatta, terminal 2F. Sebelumnya Maradona singgah di Dubai terlebih dahulu,” kata Ervan,  saat dihubungi, Jumat (28/6).
Di Jakarta, Maradona akan menjalani serangkaian acara. Dari Bandara Maradona akan mendatangi acara musik di salah satu stasiun televisi.
Setelah itu, Maradona akan menggelar jumpa pers dan seminar di XXI Jakarta Theater Jakarta Pusat, pukul 10.00 WIB. Maradona juga akan menggelar Tango Football di Monas pukul 14.00 WIB dan coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pukul 16.00 WIB.
Agenda terakhir Maradona di Jakarta adalah menggelar gala dinner di Jakarta Theater pukul 19.00 WIB.
Minggu (30/6) Maradona akan langsung terbang ke Medan untuk melakukan seminar, tango football, dan coaching clinic. Pemain yang terkenal insiden gol Tangan Tuhan di Piala Dunia 1986 itu juga akan mengunjungi Surabaya dan Makassar.(abu/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.