Torres Jadi Umpan Chelsea Datangkan El Shaarawy

LONDON,SNOL Sukses Fernando Torres menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Konfederasi 2013 ternyata tak membuat posisinya di Chelsea aman.
Penyerang Spanyol tersebut masih saja dihadapkan pada situasi pelik tentang masa depannya di klub London itu.
Kabar terbaru malah menyebutkan bahwa Chelsea bakal menjadikan Torres sebagai umpan untuk mendatangkan pemain muda AC Milan, Stephan El Shaarawy. Chelsea dikabarkan sangat berminat karena memang tengah ingin membangun kekuatan dengan pemain muda.
Dilansir dari laman The Express, Selasa (2/7), pelatih Chelsea, Jose Mourinho memang tengah mencari striker tajam untuk mengisi lini depan tim racikannya. El Shaarawy dianggap cocok karena sejalan dengan misi pemilik Chelsea, Roman Abramovich yang menginginkan adanya peremajaan di tim miliknya.
Apalagi, peran El Shaarawy di Milan juga mulai tereduksi seiring ketajaman yang ditunjukkan Mario Balotelli. Tak pelak, hal tersebut menjadi peluang bagi Chelsea untuk mendapatkan pemain keturunan Mesir itu.
Selain El Shaarawy, Chelsea juga mengincar Edinson Cavani. Namun, hingga kini, The Blues, julukan Chelsea belum juga mengadakan pembicaraan langsung dengan Napoli yang merupakan pemilik Cavani.
El Shaarawy merupakan salah satu striker yang cukup laris di bursa transfer. Selain Chelsea, pemain berambut Mohawk tersebut juga diincar PSG, Real Madrid, Arsenal, Manchester City maupun klub kaya baru Prancis, Monaco. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.