Rooney Segera Hijrah dari MU

MANCHESTER,SNOL Gonjang-ganjing soal keinginan Wayne Rooney meninggalkan Manchester United kian terang. Mike Phelan, asisten mantan pelatih Alex Ferguson mengungkapkan keinginan Rooney untuk pergi.

Menurutnya, Rooney sudah dua kali mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Setan Merah, julukan MU. Puncaknya adalah di akhir musim lalu. Banyak pihak yang menahan agar Rooney mengurungkan niatnya. “Mengapa kamu ingin membahayakan karirmu. Apakah kamu ingin tantangan baru dan merasa tantangan itu  tidak terpenuhi di Manchester United,” ujar Phelan seakan menirukan keinginan banyak orang.
Menurut Phelan, Minggu (30/6), Rooney sudah mengadakan pertemuan dengan pelatih anyar MU David Moyes. Tentu saja pembicaraan dengan pelatih lamanya di Everton itu tentang nasibnya di MU. Namun pembicaraan itu tampaknya begitu alot. Kabarnya, hari ini (3/7) akan diadakan pertemuan lanjutan.
Namun Phelan memperkirakan bahwa pembicaraan itu bakal berujung para perpisahan Rooney. Sementara itu, beberapa klub tengah memantau perkembangan nasib Rooney di MU. Arsenal, Chelsea dan PSG adalah beberapa klub yang sudah menyiapkan dana besar untuk membawa pemain 27 tahun ke markasnya masing-masing. (mas/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.