Pos Indonesia Gelar Mudik Gratis

JAKARTA,SNOL Menyambut lebaran, PT Pos Indonesia menggelar program “Mudik Senang Lebaran Riang”. Program ini merupakan mudik gratis yang dikhususkan bagi pelanggan setia wesel pos dan pos pay. 
“Program Mudik Senang Lebaran Riang itu dalam bentuk mudik gratis dan Pak Pos bagi-bagi THR. Kami ingin turut menyemarakkan sekaligus membantu masyarakat Indonesia dalam suasana kegembiraan dan ketulusan,” ujar Direktur Utama PT Pos Indonesia, I Ketut Mardjana saat melaunching program mudik gratis di Halaman Kantor Gedung Pos, Jalan Kesenian, Jakarta, Jumat (5/7).
Mardjana menambahkan, mudik gratis tahun ini merupakan yang kedua kalinya, setelah diluncurkan tahun lalu.
“Tahun 2012 program mudik gratis berhasil mengantarkan sebanyak 500 orang pemudik yang terdiri pelanggan produk Weselpos Instant dengan menggunakan 10 bus dari Jakarta menuju beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dan sambutan masyarakat sangat positif dan mereka antusias. Sehingga tak salah bila kita menyelenggarakan lagi di tahun ini,” paparnya.
Tahun ini, PT Pos akan memberangkatkan dan mengantarkan pelanggan setia sebanyak seribu orang dengan menggunakan 20 bus. “Mereka akan kita berangkatkan dari Jakarta serta kapal laut dari Batam menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur yaitu menuju kota tujuan utama yaitu Semarang, Jogjakarta, Solo, sampai dengan Surabaya Jawa Timur,” tutur Ketut.
Selain program “Mudik Senang Lebaran Riang” tahun ini, PT Pos juga memberikan apresiasi kepada pelanggan produk surat dan paket dalam program “Pak Pos Bagi-Bagi THR”. Program ini ditujukan khusus bagi pelanggan yang telah setia menggunakan Pos Express dan Pos Kilat Khusus yang dikirimkan melalui seluruh kantorpos di wilayah Jakarta.
“Program THR ini, pelanggan akan diberikan atribut berupa topi dan kaos yang harus digunakan pada saat mudik dan apabila bertemu dengan tim Pak Pos bagi-bagi THR, maka akan diberikan THR sebesar Rp 200 ribu per orang, apabila dapat menjawab pertanyaan yang diberikan,” terang pria yang baru saja menyandang penghargaan Summa Cumlaude dari Menteri BUMN atas inovasi yang dilakukan di tubuh Pos Indonesia.
Pelaksanaan program Pak Pos Bagi-bagi THR akan diadakan di terminal Bus Kampung Rambutan, Kali Deres, dan Pulo Gadung maupun di Stasiun Kota (Beos) dan Stasiun Senin, pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2013.(chi/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.