Mourinho Janjikan Sepakbola Atraktif

LONDON,SNOL Jika ini benar, fans Chelsea bakal mendapatkan suguhan permainan yang indah dari tim pujaannya di musim mendatang. Jose Mourinho mengaku bakal memanjakan fans dengan cara bermain atraktif.
“Saya ingin membuat fans Chelsea bahagia dengan hasil, dengan cara kami bermain, dengan kekuatan mental dan karakter tim. Mereka semua harus tahu bahwa kami selalu memberikan kemampuan terbaik di setiap pertandingan,” terang Mourinho seperti dilansir The Sun, Selasa (9/7).
Janji Mourinho setidaknya bakal menjadi angin segar bagi fans Chelsea. Selama ini, pelatih asal Portugal tersebut memang dikenal sangat pragmatis. Kemenangan, bagi Mourinho adalah hal yang wajib dicapai meski bermain defensive.
Mourinho juga optimistis keingiannya untuk menghadirkan sepakbola atraktif tidak akan memengaruhi performa tim. Mantan pelatih Inter Milan tersebut mengacu pada berbagai keputusan yang diambilnya di masa lalu.
Ketika Chelsea bersua West Ham United pada 2006 silam, misalnya. Saat itu, Chelsea tertinggal 0-1 dan harus bermain sepuluh pemain karena Maniche diusir. Nyatanya, di akhir pertandingan, Chelsea sukses membungkus laga itu dengan kemenangan telak 4-1.
“Saya belajar dari keputusan-keputusan yang saya ambil di Inter, Madrid maupun Chelsea. Keputusan yang saya ambil ternyata sangat membantu tim. Saya membuat keputusan karena memang ingin memenangi pertandingan,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.