Kagawa Mengaku tak Puas di Musim Perdananya

kagawa_fullMANCHESTER,SNOL Shinji Kagawa memang langsung mempersembahkan gelar juara Liga Inggris di musim pertamanya bersama Manchester United. Meski begitu, pemain asal Jepang tersebut mengaku tak puas dengan performanya musim lalu.
Menurutnya, performa yang ditunjukkannya musim lalu masih jauh dari kata memuaskan. Pemain berusia 24 tahun tersebut mengaku masih bisa melakukan lompatan besar di old Trafford, kandang MU.
Cedera lutut yang dialaminya di awal musim menjadi penyebab. Cedera tersebut membuat pemain berusia 24 tahun itu sering absen di awal musim. Meski pada akhirnya bisa tampil impresif, termasuk ketika mencetak hat-trick ke gawang Norwich, Kagawa mengaku performanya belum berada di puncak.
“Sangat menyenangkan bisa meraih gelar juara bersama MU. Namun, saya merasa masih harus meningkatkan performa saya. Saya ingin mengatakan bahwa saya setengah puas, setengah tidak puas dengan performa saya,” terang Kagawa seperti dilansir laman Inside United, Selasa (9/7).
Untungnya, sambung Kagawa, dia berada di tengah tim yang memiliki kesolidan luar biasa. Hal itulah yang membuatnya merasa banyak terbantu. Terutama ketika menjalani debut bersama Setan Merah, julukan MU.
“Sangat menyenangkan bisa bermain dengan pemain kelas dunia. Menjadi positif dan percaya diri adalah hal yang sangat penting. Bukan hanya untuk sepakbola, namun juga demi meningkatkan kemampuan secara personal,” tegas Kagawa. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.