Ratusan Napi Kabur, Warga Medan Diharapkan Waspada

JAKARTA,SNOL Sekitar 200-an narapidana Lembaga Pemasyarakatan Tanjunggusta, Medan, kabur setelah terjadi kerusuhan. Kerusuhan yang disebut-sebut berawal dari pemadaman listrik dan air ini menyebabkan LP terbakar.
Para napi tersebut kabur dari jeruji besi. Seperti dikutip dari MedanBagus.Com, sampai saat ini (Kamis, 11/7), belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian soal kejadian itu. Namun aparat Kepolisian sudah berjaga-jaga di sana. Puluhan armada pemadaman kebakaran sedang berusaha menjinakkan si jago merah.
Kini, beredar imbauan di grup BlackBerry Messager (BBM) atau jejaring sosial Facebook dan Twitter untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan di akibat dari kaburnya narapidana itu.
”JP-Seratusan napi di Lapas Tanjung Gusta – Sukadono – Medan kabur… Jaga rumah masing masing !! Siaga 1 !!! Bagi teman-teman yang rumah di sekitar daerah tsb,, berhati-hati dan tingkatkan kewaspadaan,, ada orang yang bertindak mencurigakan, segera laporkan kepada Perangkat desa dan Polisi !!!” tulis Daniel Sabam H Tambunan, salah seorang facebooker.(zul/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.